Perbedaan Bermain Ceme Online Dengan Ceme Keliling

Perbedaan Bermain Ceme Online Dengan Ceme Keliling –  Di artikel ini kami akan menjelaskan kepada kalian semua, adapun perbedaan antara permainan ceme dengan ceme keliling. sebelum nya apa kah kalian sudah mengetahui penjelasan dari permianan ceme keliling, permianan ceme keliling yang di kembangkan dari perminan bandar ceme online yang sebelumnya sudah ada. Namun jika pada permianan bandar ceme akan ada 1 pemain yang menjadi bandar tetap pada setiap pemainan, dan di ceme keliling online posisi bandar bisa berbeda di semua pemain. karena bandar akan secara bergantian kesetiap pemian yang memiliki cukup chip untuk bermain.

Dan pada kesempatan kali ini kami akan membantu anda untuk mengenal dengan jelas bagaimana anda mengetahui permainan ceme keliling dan ceme online, akan anda ketahu bahwa terletak perbedaan antar dua trik permainan ini.

Terdapat Perbedaan Antara Permainan Ceme online dengan Ceme Keliling

Permainan Ceme dan Ceme Keliling berbeda cara bermain, dimana jika permainan Ceme hanya ada satu bandar maka permainan Ceme Keliling memungkinkan semua pemain dalam meja bertaruh menjadi seorang bandar secara bergantian. Game ini lebih menarik karena semua pemain bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi bandar di situs domino qiu qiu online.

Baik permainan Ceme maupun Ceme Keliling ini pemarin akan dibayar 2x lipat jika berhasil mendapatkan kartu dengan jumlah 9. Dan sang bandar akan memenangkan pertandingan jika kartu yang dimilikinya jumlahnya sama dengan kartu yang dipegang pemain. Jadi permainan Ceme dan Ceme Keliling ini tidak jauh beda ya? hanya berbeda di variasi bandar saja.

Namun sebenarnya untuk menjadi bandar tidak semua pemain dapat mendapatkan kesempatan tersebut, pasalnya sang pemain harus memiliki minimal sejumlah chip yang telah ditetapkan untuk menjadi bandar. Jika pada gilirannya sang pemain tidak memiliki sejumlah chip yang cukup maka akan dilewati ke pemain berikutnya untuk menjadi bandar.

Permainan Ceme Keliling Online juga dimainkan dengan menggunakan kartu domino yang sama digunakan pada permainan Domino qiu qiu dan Bandar Ceme. Kartu domino yang berjumlah 28 buah kartu dengan memiliki bulatan berbeda pada setiap kartu domino. Dan juga setiap kartu terbagi menjadi 2 bagian. Pada kartu domino juga memiliki beberapa seri kartu diantaranya:

  • Seri 0 : 0-0, 0-1, 0-2, 0-3, 0-4, 0-5, 0-6
  • Seri 1 : 1-1, 1-2, 1-3, 1-4, 1-5, 1-6
  • Seri 2 : 2-2, 2-3, 2-4, 2-5, 2-6
  • Seri 3 : 3-3, 3-4, 3-5, 3-6
  • Seri 4 : 4-4, 4-5, 4-6
  • Seri 5 : 5-5, 5-6
  • Seri 6 : 6-6

Dan Untuk pembayaran dari Ceme dan Ceme Keliling juga sama yakni pemain akan dibayar dua kali lipat jika mendapatkan kartu dengan nilai sembilan dan sang bandar akan memenangkan taruhan jika jumlah atau nilai kartu bandar sama dengan pemain. Dengan demikian sebenarnya permainan Ceme dan Ceme Keliling tidak jauh beda, hanya di variasi bandar saja.

Namun tidak semua pemain yang berada di meja permainan lantas bisa menjadi bandar, pemain harus memiliki chip sejumlah minimal yang telah di tentukan untuk menjadi bandar. Lalu bagaimana jika nilai chips pemain tidak mencapai yang ditetukan bandar? tentu saja sistem akan melewati pemain tersebut untuk menjadi bandar. Untuk kelas smaller pemain setidaknya memiliki chips senilai IDR 280 atau Rp 280.000.

Mungkin Sekian penjelasan yang dapat kami berikan kepada anda, semoga dapat membantu anda semua, bagi anda yang ingin ikut bermain boleh mencoba permainan ini, yang mana menurut anda mudah dan menarik untuk di mainkan. sekian dan terimakasih.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *